.

Wednesday 15 November 2017

Cara Membuat Akun Guru di Edmodo dengan Mudah

Edmodo adalah aplikasi yang menciptakan sebuah titik pertemuan online untuk para guru dan siswa, dimana keduanya dapat berhubungan dan berkolaborasi. Tanpa memperhatikan waktu atau tempat, tujuan dari aplikasi ini adalah menyediakan hubungan permanen dan aman antara mereka yang mengajar dan mereka yang belajar.

Sebagaimana biasanya, aplikasi ini mengizinkan anda membuat kelompok yang aman dimana hanya anggota dapat masuk. Dengan cara ini, orang-orang di luar kelompok kerja atau kelas tidak akan dapat memmperoleh akses ke dalam muatan aplikasi ini.

Kegunaan Edmodo yang paling umum adalah resolusi dan pengiriman ujian praktek, pekerjaan rumah dan tugas-tugas sekolah lainnya. Itu juga digunakan sebagai sebuah cara untuk mendorong siswa membahas pelajaran yang telah diajarkan di kelas. Lagipula, berkat aplikasi ini, pembahasan mata pelajaran tidak perlu berakhir ketika bel berbunyi.

Edmodo adalah sebuah alat pendidikan yang umum digunakan dan menawarkan keuntungan yang menarik. Sangat penting untuk mengingat bahwa baik guru maupun siswa harus membuat sebuah akun pengguna pribadi jika mereka ingin menggunakan aplikasi ini.

anda ingin menggunakannya? Silahkan simak video tutorial berikut.

No comments:

Post a Comment