.

Thursday 26 October 2017

Tutorial Penggunaan Aplikasi Voice Aloud Reader (aplikasi membaca otomatis)

Voice Aloud Reader merupakan software pembaca teks yang sangat keren. Dengannya, Kamu bisa mendengarkan dengan enjoy buku apa pun yang disimpan di memori handphone. Lumayan colokkan ''earphone'' dan Kamu bisa mulai mendengarkan. Kamu  bisa merubah puluhan tipe opsi tentang bahasa, kecepatan baca, dll..

Untuk memakai Voice Aloud Reader, pertama Kamu wajib mendownload teks yang diharapkan ke dalam memori perangkat, dalam format teks biasa apabila mungkin. Dengan cara teori, software ini juga bisa membaca PDF dan HTML, tetapi bakal bekerja dengan lebih baik dengan arsip TXT.

Dalam pengaturan Voice Aloud Reader Kamu bisa memilih bahasa dan tipe suara yang ingin dimainkan apabila terdapat berbagai bahasa. Suara yang baru bakal ditambahkan otomatis dalam pembaruannya jadi Kamu tak butuh mencarinya sendiri.

Seusai software mulai membaca dengan keras, Kamu bisa mengatur volume, intonasi, dan kecepatan baca. Apabila Kamu mengharapkan program untuk membaca paragraf tertentu, Kamu tinggal mengetuk paragraf itu dua kali memakai jari untuk langsung lompat kesana.

berikut cara pemakaian softwarenya,
selamat menyimak...

jangan lupa berikan/berikan supaya menolong kawan/saudara bisa mekegunaaankan dan mengenal kemudahan dan kecanggihan software ini...
KLIK DISINI http://bit.ly/channelforumptk

No comments:

Post a Comment