.

Wednesday 22 October 2014

Download Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai 2014


Mungkin, aplikasi yang satu ini memang sedang dicari-cari. Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP). Tahun 2014, pemerintah telah menetapkan perubahan penilaian kerja pegawai negeri sipil dari cara DP3 ke SKP atau Sasaran Kerja Pegawai. Perubahan ini diatur dengan Peraturan Pemerintah No 46 Tahun 2011 dan pelaksanaannya diatur dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No 1 Tahun 2013.  

Dengan penilaian model baru ini, diharapkan penilaian yang dihasilkan menjadi lebih obyektif dan terukur dikarenakan selain menilai pekerjaan pegawai secara perilaku yang  yang lebih banyak terkandung di DP3, terdapat juga penialaian hasil kerja secara riil berdasarkan rencana kerja yang telah dibuat oleh masing-masing  pegawai. 

Menyambut cara penilaian yang baru ini, kami coba membuat sebuah aplikasi sederhana dengan maksud untuk mempermudah pegawai dalam menghitung hasil kerjanya. Dengan aplikasi ini – dalam contoh adalah perawat – pegawai tidak perlu repot-repot lagi menghitung-hitung nilai akhir capaian kerjanya. Pegawai cukup menginput hasil kerja setiap hari, hasil akhirnya – setelah ditambah penilaian kualitas mutu oleh atasan, akan langsung terlihat.

Nah… buat teman-teman yang berkeinginan mencoba aplikasi sederhana ini silakan
 dan bagi teman-teman yang ingin melihat contoh sasaran kerja PNS silahkan 
Semoga bermanfaat.... 

No comments:

Post a Comment