.

Saturday 4 November 2017

Cara Mudah Menghapus Spam sampah Whatsapp dengan Aplikasi Sekali Klik

Magic cleaner merupakan software yang berkegunaaan untuk membersihkan foto yang ada di folder WhatsApp. Kami tahu sendiri bahwa foto yang ada di watsap dapat sangat besar, ukurannya bahkan hingga mencapai bergiga giga. Pasti saja Ini merupakan persoalan yang serius bagi device yang tak mempunyai internal memori yang besar.

Efeknya apabila kalian tak membersihkan foto-foto device bakal menjadi lambat. Solusinya merupakan dengan memakai software magic cleaner. Tutorial kerja meja cleaner ini merupakan dengan menscan folder whatsApp serta mendeteksi foto-foto penting semacam screenshots, memes, video screen grabs, kartun serta foto dengan text di atasnya.

Foto-foto semacam itu biasanya hanya memenuhi internal memory saja, serta kadang kami tak sanggup untuk menghilangkannya dengan cara keseluruhan, sebab saking tak sedikitnya.

Software ini sangat berkegunaaan bagi kawan-kawan bergabung ke tak sedikit grup serta Hampir setiap hari menerima foto-foto, apalagi apabila sedang perang foto tambah runyam internal memory kamu.

silahkan simak video tutorialnya berikut ini,
Jangan lupa bagikan ke kawan kemudahan tutorial ini.
terima kasih

No comments:

Post a Comment