.

Tuesday 9 December 2014

Doa sebelum belajar adalah Cara Termudah di dunia untuk merendahkan Gelombang Otak dan meningkatkan Kekuatan Ingatan

Jika anda membaca buku buku pengembangan diri dan masih saja suka mikir negatif, itu bukan salah bukunya. Gelmbang otak anda yang belum siap. Banyak yang baca dan ikut training tapi ya begitu-begitu saja kualitas pribadinya.Satu dintara beberapa penyebabnya adalah GelombangOtak yang belum pas.

Gelombang Otak santai sangat diperlukan untuk penguasaan dan pemahaman sebuah buku. Intinya, anda merasa nyaman sebelum membaca dan relaks.Kalau Gelombang Otak belum pas, itu seperti nyetel radio yang gelombangnya tak pas hingga suaranya amburadul dan membuat stres.

Pas kan dulu Gelombangnya, maka suara pun jadi jernih dan pemahaman semakin sempurna dan besar kemungkinan beri manfaat dalam hidup. Kalau membaca dalam waktu panjang, sediakan air minum dan sedikit makanan. Biasanya setelah membaca 20 - 30 menit akan haus. Otak sedang butuh!

Buku yang enak adalah buku yang ditulis dengan simpel dan praktis. Dan pastikan anda minum dulu sebelum baca. Itu membuat otak anda segar.
Yap, ia butuh minum. 20 persen dari total seluruh oksigen 'ditelan' sama Otak. Itu sebabnya perlu minum agar Otak tetap bergairah belajar

Doa sebelum belajar adalah Cara Termudah di dunia untuk merendahkan Gelombang Otak dan meningkatkan Kekuatan Ingatan. Jadi, Berdoalah :)

Salah satu buku tentang cara Yahudi cerdas belajar, satu diantaranya adalah mereka BERDOA sebelum belajar. Klasik tapi EFEKTIF! Mau? :)

Cara mendapat ilmu yang paling mudah memang membaca. Tapi, kalo cuman baca yang nggak mempan. Satu diantara caranya adalah dengan menyetel gelombang otak agar selaras dengan tubuh dan pikiran.Pakai Audio Brainwave satu diantara caranya

Membaca juga butuh jurus sakti yg memastikan buku benar benar dipahami dengan baik. Otak kita perlu disiapkan untuk menerima pencerahan baru. Kalau anda lihat film kekaisaran China, biasanya mereka punya Ruang Belajar Khusus. Mereka sadar pentingnya kondisi yang mendukung belajar.

Socrates juga mengajarkan murid muridnya dibawah pohon.Anda tau kan? Pohon memiliki kemampuan mengubah udara kotor menjadi oksigen bersih.

Maka dari itu, tempat itu sangat penting untuk pembelajaran yang sukses. Kalau disini saja tak tembus, gimana bisa merubah diri?

Maka dari itu, tempat itu sangat penting untuk pembelajaran yang sukses. Kalau disini saja tak tembus, gimana bisa ngerubah diri?

Begitupun Training, anda takkan merasakan manfaat dahsyatnya jika tak kondisikan Otak untuk menerima Pencerahan baru, yang ini jurusnya lain

Cara termudah adalah dengan menutup mata sejenak dan menghitung dengan pelan pelan mundur 10 - 1, INGAT! Pelan Pelan! Semakin pelan makin OK

Rasakan relaksasi tiap hitungan mundur itu dan niatkan dihitungan ke 1 anda relaks total dan BERDOALAH agar ilmu yg dipelajari DIINGAT JELAS..

No comments:

Post a Comment